CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Saturday, March 01, 2008

Terima kasih banyak buat Fifi, Ratih dan Ria

Mohon maaf ya ibu-ibu baru bisa posting di multiply, ada aja hambatannya tiap kali mau posting di multiply.. yang nggak sempet lah.. yang kelupaan teruslah.. ada aja.

Sebenernya udah lama terima semua bingkisan yang sangat berharga ini tapi ya itu baru bisa diposting sekarang.

Makasih banyak atas kebaikan hati kalian udah mau bersusah payah ngirimin semua barang-barang dibawah ini.

Terima dari Fifi, rencananya mau bikin kue untuk natal tapi udah nggak keburu. Karena harus nyiapin persiapan buat kemping.

Ntar deh dipraktekin.. sorry ya bu...

Paket dari Fifi terdiri dari: bumbu instant soto ayam dan lodeh merk bamboo dan bumbu instant untuk ayam goreng. Untuk bumbu instant ayam goreng nih baru pertama kali ini nyobain dan terus terang nggak usah nambahin bumbu apa-apa kayak garam dan penyedap rasa soalnya udah klop rasanya.

Dapet krupuk aneka warna kegemaran anak-anak nih dan kerupuk udang, trus dapet ikan peda dan kerupuk krejek kegemaran gua.. masak pedanya pokoknya diirit-irit lah..hehehe.. maklum barang langkaJ

Trus cetakan lemper nih pesen setelah ngebaca postingan mbak Esther dan dulu waktu pulkam 2 tahun yang lalu pernah liat di supermarket Jepang di Jakarta. Tapi sampe sekarang belon dipraktekin, waktu itu udah ampir di pake tapi kebentur sama waktu lagi.

Trus produk dari toko Titan, ceritanya mau bikin kue untuk natalan tapi ya itu udah keburu harus berangkat kemping jadi belon kepake.


Hadiah dari Ria yang gua terima waktu abis pulang dari kemping, ditemukan tergeletak di depan pintu. Bener-bener daerah yang kita tinggali ini emang aman ya. Ada bungkusan tergeletak dan nggak ada yang ngambil.. puji Tuhan.

Thanks to our dearest friend (Jan) who always willing to help us. Sekalian mau cerita dikit nih.. sebelum kita berangkat kemping, gua udah minta tolong temen untuk jagain rumah (sebenernya untuk nyiramin taneman doang sih) dan tentunya bakalan kita bayar (upahin) untuk jagain rumah.. ternyata last minute dia ngebatalin.. duh nyebelin banget deh.. udah ngebuang waktu gua untuk jemput dia yang dia pake salah denger lagi. Janjian mau di jemput di rumahnya supaya dia nggak usah naek kendaraan umum eh pas gua nyampe rumah dia.. gua klakson nggak ada yang keluar.. ya udah gua telpon hpnya.. eh ternyata dia minta dijemput di mall deket rumah.. duh bikin kesel banget. Udah deh gua dan anak-anak melunjur ke mall deket rumah.. setelah small error akhirnya kita nyampe rumah.. pas gua lagi sibuk-sibuknya nyiapin segala macem buat kemping eh dia minta pulang .. tuh bikin gua kesel lagi.. ya udah akhirnya gua bilang.. nggak usah jagain rumah gua deh kalo gitu.

Akhirnya kita berangkat dan hari kedua di perjalanan Merv nyuruh gua untuk nelpon temen kita yang emang bener-bener baik hati untuk jagain rumah kita. Yang paling penting ada orang yang mau nyiramin taneman gua yang pada saat itu lagi pada subur-suburnya dan Melbourne lagi panas-panasnya.

Pulang dari kemping rasanya lega banget soalnya taneman pada seger-seger alias nggak ada yang mati.. hehehe pulang dari kemping gua langsung kemping cabe, tomat, bawang merah sama onionJ

Balik ke hadiah dari Ria ya, anak-anak dapet t-shirt bali dan emaknya dapet baju panjang (kayak daster kali ya?) dan selendang yang bahannya soft banget. Thanks again ya Ria untuk hadiahnyaJ



Terakhir dapet paket dari Ratih, yang isinya baju kebaya beserta camisole nya. And she surprise me with enting-enting.. duh enak banget tuh enting-enting.. makannya sambil dinikmati dan di awet-awet lagi soalnya barang langka dan nggak bisa di dapetin di sini.

Kebayanya enak banget dan pas banget di badan, pokoknya kalo ada yang mau ngejahitin baju kebaya kontak emaknya Kiera aja.. dijamin puas deh.. ya nggak bu? Promosi nih..hehehe. Tukang jahitnya bener-bener pinter, kebaya gua ini hanya berdasarkan baju (atasan) yang gua kirim ke Ratih. Jadi si tukang jahitnya hanya ngukur dari contoh baju yang kita kirim.

Makasih banyak ya bu untuk bingkisannya, langsung di cobain deh waktu itu dan cocok banget.. jadi pengen bikin lagi nih..hehehe


Nih kebaya langsung di cobain .. masih keliatan ok kan emaknya si kembar? Hehehe.. maklum emaknya si kembar kan endut jadi waktu Ratih nawarin buat bikin kebaya tuh rasanya nggak yakin, bakalan cocok apa nggak ya? Keliatan ok nggak ya? Tapi setelah di cobain kok emang enak nih.. buruan deh order sama Ratih, mumpung dia masih di Jakarta.

Bawahannya pake rok yang gua pake waktu married 8 tahun yang lalu..cocok banget kan?



0 comments: